Pensiun pakai Kopling Hidrolik

Halo semeton, balik lagi sama bli. Nah pada kesempatan kali ini bli akan menceritakan bagaimana nasib kopling hidrolik di motor bli. kalau ada yang belum tau, bli pernah ulas kok tentang kopling hidrolik ini (tapi di blog wordpress bli ya) https://bliadit.wordpress.com/2017/04/01/pengalaman-pakai-kopling-hidrolik/. Dan bagaimanakah nasih kopling hidrolik bli??? pada akhirnya bocor cor cor, what???!! kok bisa bocor? yup tentu bisa namanya juga karet. Ok begini kronologinya semeton ,pada hari sabtu kemarin bli sudah merasa kok tumben minyak rem di master itu habis dan kopling terasa sangat ringan (lebih ringan dari biasanya) di karenakan hari minggu bli jalan-jalan naik mobil,bli tidak bisa mengecek motor dulu (oh ya Selamat Hari Raya Idul Fitri ). Pada hari senin motor sudah tidak bisa kopling (kopling di pencet tapi motor langsung mati) dan minyak sudah rembes ke blok kopling.

2017-06-27_05-10-13

Cat mengelupas

Dan bli pun kaget melihat ada cat yang mengelupas dikarenakan minyak rem. Mengapa Tuhan memberi cobaan ini pada saya (sad). Tanpa pikir panjang bli langsung bongkar dan ganti lagi pakai kopling standartnya yaitu memakai tali.

PicsArt_06-27-12.32.50

PicsArt_06-27-12.36.25

PicsArt_06-27-12.38.30

Mungkin segini aja bli akan cerita pengalaman bli. Mungkin bli akan pakai kopling hidrolik lagi jika sudah dapet seal yang cocok, atau ada yang punya pengalaman yang sama? mari kita sharing agar kita mendapatkan ilmu lebih banyak lagi. Saya tidak menyalahkan pengguna atau pedagang, ini murni sharing bagaimana pengalaman bli ketika pakai kopling hidrolik. Jangan lupa follow sosmed bli ya

FB: https://www.facebook.com/bliadhit

IG: http://instagram.com/bli.adit/

TWITTER:https://twitter.com/search?q=%40adit.bli

MATUR SUKSMA

2 thoughts on “Pensiun pakai Kopling Hidrolik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *