Expander Cross resmi meluncur,berikut harga resminya

Halo genk’s, beberapa hari yang lalu sudah banyak banget bocoran tentang expander cross ini. Nah setelah ditunggu-tunggu akhirnya meluncur,tapi bliadit agak kecewa nih tentang desain expander cross. Kok bisa? Yup karena basic sebenarnya masih sama dengan expander sebelumnya.

Perubahan sangat terlihat dari segi moncongnya yang sedikit mengotak. Lalu headlampnya sudah menggunakan LED

Dari belakang? Hmmm sama saja cumaada tambahan aksesoris di bumper untuk menambah kesan macho

Samping? Cuma tambahan overfender aja gak lebih.

Harga? Hmmm silahkan nilai sendiri ya karena kemampuan ekonomi setiap orang berbeda-beda

Gimana?gimana? Untuk yang punya expander enakan upgrade atau stay dengan expander MPV? Menurut bliadit mending tahan dulu deh. Tapi jika ingin membeli mobil baru, mobil ini boleh jadi pertimbangan.

Jangan lupa follow ig bliadit @bli.adit

Matur suksma

2 thoughts on “Expander Cross resmi meluncur,berikut harga resminya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *